Rabu, 09 Maret 2016

7 Alasan Memilih MacBook

Harganya memang di atas laptop PC pada umumnya, tapi Anda tidak akan kecewa dengan semua yang akan Anda dapat dari sebuah MacBook Pro. Ada beberapa alasan kenapa Anda sebaiknya menjatuhkan pilihan pada MacBook Pro, bukan laptop lain.

1. Baterai
Jika Anda menggunakan MacBook Pro untuk browsing dan menjalankan aplikasi kantor, maka bisa bertahan sekitar 5,5 jam. Angka itu tidak bisa dianggap rendah mengingat MacBook Pro dijalankan oleh prosesor 2.4GHz dan hard drive 200GB+.


2. LED Display
Kredit untuk Apple yang telah mendesain MacBook Pro dengan LED display ramah lingkungan. Tidak saja aman untuk lingkungan, tapi yang paling penting adalah aman untuk mata Anda. Disertai brightness level, LED display ini sekaligus turut menghemat pemakaian baterai.

3. Resolusi Screen
Dengan 1440 x 900 pada MacBook Pro 15.4 inci; 1680 x 1050 atau 1920 x 1200 pada model 17 inci, MacBook Pro memiilki screen dengan resolusi lebih tinggi dibanding notebook PC.

4. Sensor Cahaya
Dislay tersebut (#3) juga dilengkapi dengan sensor yang bisa diatur untuk sejumlah kondisi. Jika Anda tak menginginkannya, tinggal matikan saja sensor tersebut.

5. Desain
Rangka MacBook Pro terbuat dari aluminium dengan berat 5.4lbs (2.45kg) untuk model 15.4 inci. Ringan dan tidak merepotkan dibawa ke mana saja. 

6. Set Up
Tekan tombol Power dan masukkan email Anda, tapi jika telah terdaftar pada aplikasi Apple seperti iTunes, maka Anda akan secara otomatis sign-in. Tidak ada trial software yang tiba-tiba muncul di layar. Jika setting pada laptop PC baru biasanya dilakukan sekitar 10-15 menit, maka MacBook Pro hanya membutuhkan 3 menit.

7. iLife
Berapa banyak laptop yang memasukkan full version dari sebuah software terinstall di dalamnya? Tidak ada. Tapi Apple mengikutsertakan iLife pada setiap Mac. Di dalam iLife Anda bisa menemukan Photo, iMovie, MAC gallery, GarageBand, iWeb dan iDVD. Microsoft kini tengah mencoba meniru apa yang dilakukan Apple ini, tapi DVD maker dan Photo Gallery pada Vista jelas-jelas bukan tandingan Apple.

Semua yang Anda butuhkan ada di MacBook Pro. Tidak perlu lagi membeli baterai tambahan seperti yang ada pada laptop PC. Harga yang Anda bayar untuk MacBook Pro, itulah yang Anda dapat, semua yang Anda perlukan ada di dalamnya. Masih tertarik pada laptop PC?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar